Minggu, 17 November 2019

Kabar Gembira untuk Anda

Anda tentu sudah familiar dengan aneka aplikasi di smartphone. Misalkan aplikasi ojek online (Grab, Gojek), atau aplikasi belanja online (Tokopedia, BukaLapak, Shopee, dan lain-lain).

Organisasi/Komunitas* Anda sudah punya aplikasi belum??? Kalau belum, ini ada promo pembuatan aplikasi berbasis blog secara GRATIS untuk organisasi/komunitas. 

Anda tertarik? Silakan klik: www.tiny.cc/appsgratisdong (nanti WAJIB klik lalu baca: Pembuatan Aplikasi GRATIS = Penipuan??? dan Kelebihan Aplikasi) agar info yang Anda dapatkan menjadi lengkap.

Ingin info lebih lengkap, jangan ragu tanyakan pada kami. Silakan tanya ke Tim Admin via WA dengan cara klik: 0896 7969 8282
  
Jangan khawatir, sekedar bertanya saja, GRATIS kok.

Ayo, segera kirim WA ke Tim Admin, mumpung masih promo.

 

Salam hangat dari kami,

Tim Admin



* yang kami maksudkan organisasi/komunitas adalah perkumpulan yang sifatnya nonBisnis. Perkumpulan sepeda onthel, Vespa, pecinta hewan (burung, reptil, ...), pecinta tanaman hias/bunga, rumah ibadah (masjid, gereja, pura, vihara, kelenteng), karang taruna, ibu-ibu PKK, ikatan alumni, dan lain-lain.

Bagaimana kalau pribadi atau yang bisnis mau dibuatkan blog atau aplikasi? Bisa saja, silakan kirim pesan via WA dengan cara klik: 0896 7969 8282