Senin, 30 April 2018

Kelebihan Aplikasi

  1. Aplikasi Anda sudah ada di smartphone (orang yang download), saat akan buka, tinggal kik saja (tidak perlu ketik alamat blog/website). 
  2. Aplikasi bisa bersifat terbuka dan tertutup. Misal untuk aplikasi RT tempat tinggal Anda, hanya warga RT tersebut yang bisa membuka aplikasi dan membaca info yang ada di aplikasi. Info yang bersifat rahasia tidak bocor ke luar.
  3. Di aplikasi akan terpasang link/tautan ke semua medsos organisasi/komunitas (misal: FB, Twitter, Instagram, dan lain-lain).
  4. Anda hanya kirim info lewat WA, Tim Admin yang akan memuatnya ke aplikasi. Anda hanya diminta berdana rutin (tiap bulan) seikhlasnya ke Tim Admin (untuk bantu biaya listrik, internet, dan uang kopi untuk Tim Admin yang mengelola blog/aplikasi Anda).
  5. Info yang tersaji di aplikasi tertata rapi, setiap saat Anda butuh info tersebut, dengan mudah Anda akan menemukannya.
  6. Karena aplikasi ini berbasis blog (yang GRATIS), maka Anda tidak perlu bingung seperti orang yang memiliki web ataupun aplikasi (harus bayar biaya perpanjangan domain dan biaya hosting). GRATIS selamanya.
  7. Aplikasi ramah orang tua (umumnya tampilan aplikasi tidak dapat diperbesar, aplikasi kami dengan mudah diperbesar sehingga bagi Anda yang berusia lanjut pun bisa membaca tulisan di aplikasi kami dengan nyaman). 
 
So... mengapa masih ragu untuk kirim WA untuk dibuatkan aplikasi GRATIS ini??? Langsung saja klik nomor WA kami: 0896 7969 8282